Kamis, 14 Agustus 2014

sunset


Sejuta Keindahan Sunset dan Sunrise

Bicara tentang tempat wisata, Bali merupakan tempat yang paling popular untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal hingga mancanegara. Mulai dari panorama keindahan pantainya, bukit-bukit atau pegunungan, hingga sunset dan sunrise tidak kalah keren untuk dikunjungi terutama yang ingin memanjakan mata untuk keindahan langit yang satu ini.
Sunset dan sunrise memang selalu menarik dan selalu dinanti-nanti dikalangan para wisatawan. Mereka tidak pernah bosan menunggu hingga berjam-jam demi menyaksikan terbit atau tenggelamnya sang surya di pagi dan sore hari, disertai dengan keindahan langit yang merona dengan warna-warni yang terpancar dengan sejuta keindahan alam. Maka, tak heran sunset dan sunrise sudah banyak melahirkan penggemar dari kalangan penyair, hingga fotografer yang berburu memotret keindahan alam ini. Sebagian besar orang menikmati keindahan sunset maupun sunrise dipinggir pantai, gimana ya kalau kita menikmati keindahan sunset maupun sunrise diantara bukit dan keindahan pantai…???
Yups, Desa Bunutan merupakan desa yang terletak di Kecamatan Abang Karangasem, tempat ini merupakan salah satu tempat yang  wajib untuk dikunjungi oleh para wisatawan, terutama yang ingin memanjakan mata dengan keindahan warna-warni langit.
Berbeda dari tempat wisata lain pada umumnya, keindahan sunset maupun sunrise di Bunutan tidak hanya biasa kita nikmati dengan keindahan pantainya saja, karna letak Desa Bunutan berada di antara  perbukitan. Jadi disini kita bisa memanjakan diri kita dengan tiga keindahan sekaligus dengan udara yang segar dan menyenangkan. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, kerabat, maupun orang-orang tercinta. Kalian tidak perlu hawatir, disini juga terdapat banyak penginapan dengan sejuta keindahan.

“Sampai jumpa di sejuta keindahan Desa Bunutan Sobat….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar